Klipsch S1 Original Review True Wireless



Klipsch S1
Tips telinga x2 (M, L)
Kasing pengisian
Pad pengisian nirkabel
Kabel USB Mirco x2 (pendek, panjang)
Panduan pengguna
Spesifikasi teknologi









Ukuran Driver: driver dinamis 10mm
Respon Frekuensi: 20Hz - 20kHz
Versi Bluetooth: 5.0
Waktu pengisian: 1,5 jam dari kosong
Waktu putar musik: 5 jam (16 jam dalam pengisian daya)
Peringkat tahan air IPX4
Berat: 5g (setiap earbud), 26g (kasus pengisian)
Membangun kualitas dan fitur


Mari kita mulai dengan kasing pengisian. Itu terbuat dari plastik dan memiliki penutup bening berwarna di atas dengan branding Klipsch. Jika branding Klipsch tidak ada dalam kasus ini, itu mungkin hanya terlihat dengan earbud Cina murah. Jujur, saya berharap sampulnya memiliki matte untuk memberikan sentuhan modern.

Earbud juga terbuat dari plastik dan memiliki tekstur yang halus (yang kadang-kadang bisa lepas dari jari saya ketika mencoba melepasnya dari kasing). Kualitas earbud yang dibangun cukup bagus - kecil tapi tangguh. Bagian terbaik tentang earbud kecil ini adalah sangat kecil. Dengan hanya 5g, rasanya tidak ada apa-apa di telinga Anda.


Klipsch S1 menggunakan kontrol sentuh dan Anda dapat melihat di bawah ini:


Satu hal yang Anda temukan hilang di lembar kontrol adalah kontrol volume.

Beberapa orang lebih suka kontrol sentuh karena Anda tidak perlu memasukkan tombol ke telinga Anda. Tapi saya masih lebih suka tombol fisik karena saya tidak suka berurusan dengan sentuhan yang tidak diinginkan. Saat mengenakan earbud di telingaku, aku biasanya mendorong earbud ke telingaku, tetapi dengan S1, aku akan memicu kontrol play / pause. Hal kecil, tetapi bisa sedikit mengganggu. Tapi ini bukan tipuan karena itu benar-benar tergantung pada preferensi pribadi.


Daya tahan baterai
Klipsch S1 mendapat 6 jam waktu bermain per pengisian penuh dan mengguncang 15 jam lagi dari tempat pengisian daya. Ini adalah jumlah waktu yang baik - harus bertahan selama perjalanan harian Anda ke sana kemari.

Seperti yang Anda dapat dari kasing, itu biaya melalui USB mikro yang benar-benar mengejutkan mengingat harganya S $ 219. Tapi setidaknya ada penghiburan - kasing mendukung pengisian nirkabel. Jadi, jika Anda sudah menggunakan pengisi daya nirkabel maka Anda bisa mencabutnya dan mengisi dayanya tanpa kabel micro USB yang memberatkan.


Cocok
Klipsch S1 juga memiliki ujung telinga oval yang telah dipatenkan yang dirancang untuk mengurangi kelelahan, kenyamanan, dan seal telinga yang baik. Ujung telinga hanya tersedia dalam dua ukuran - sedang dan besar. Dan jujur ​​saja, Anda benar-benar tidak perlu ukuran kecil. Saya menggunakan yang besar karena memberikan segel yang lebih besar daripada media default.


 S1, ia memiliki batang berkontur sedikit yang sejajar dengan bentuk telinga Anda, seperti Creative Outlier Air. Karena itu, S1 mampu pas di telinga Anda dan memberikan segel yang lebih besar di telinga Anda.


Namun, karena earbudnya cukup kecil, itu tidak beristirahat sebanyak Air Outlier di telingaku, sehingga ujung telinga masih bekerja untuk memberikan segel yang baik. Karena itu, kecocokan S1 masih cukup bagus dan nyaman. Berat 5g membuatnya merasa tidak ada apa-apa di telinga Anda.


Ujung telinga oval memang sedikit menggeser bagi saya ketika saya memakainya saat berjalan, mungkin karena sifat silikon ujung telinga. , Klipsch seharusnya menambahkan sepasang tips busa terutama karena mereka menargetkan individu yang aktif.

Bagaimana dengan Memenuhi tips busa?
Memenuhi tip busa bekerja, setidaknya untuk yang saya miliki. Namun, saya percaya yang saya miliki tidak dimaksudkan untuk S1 karena S1 membutuhkan ujung busa yang lebih oval daripada yang saya miliki.

Pemasangan dan konektivitas
Memasangkan Klipsch S1 ke telepon Anda cukup mudah. Anda menghapus kedua earbud dan nama 'S1' akan muncul di pengaturan Bluetooth Anda. Akan lebih baik untuk melihat nama lengkap 'Klispch S1'. Earbud dilihat sebagai satu unit dalam Bluetooth Anda, tidak seperti T5 yang muncul sebagai dua unit - L dan R, mengingat penggunaan chip QualComm aptX.

Memiliki Bluetooth 5.0, koneksi sangat stabil dan saya hampir tidak mengalami gangguan audio.

Jika Anda ingin menggunakan Klipsch S1 di satu telinga, Anda hanya dapat menggunakan earbud yang tepat karena merupakan master earbud.